Movie, Review

The Accidental Husband

Puluhan chick lit dan drama komedi romantis, rupanya belum bikin gue bosan dengan tema menemukan belahan jiwa. Belum bosan juga seperti gue? Kalau gitu lo harus nonton Accidental Husband.

Seperti judulnya, film yang dibintangi oleh Uma Thurman dan Jeffrey Dean Morgan ini bercerita mengenai pasangan Emma Lloyd dan Patrick Sullivan, yang berstatus suami-istri karena kesalahan sistem komputer yang mencatat data kependudukan.

Berawal dari dusta dan benci, cinta tumbuh di hati Emma dan Patrick, justru di saat Emma tengah menghitung hari untuk menikah betulan dengan penerbit menawan bernama Robert Bratton.

Jujur, alasan gue beli DVD ini selain dari tag line-nya yang mencolok adalah karena faktor CF, alias Colin Firth. Sayang, peran Mr. Darcy di film ‘Bridget Jones Diary’ ini ternyata kurang menonjol.

Sementara dua tokoh utamanya, Thurman dan Dean Morgan, gue nilai lumayan. Chemistry-nya setidaknya terasa. Itu penting banget untuk ukuran drama komedi romantis.

Okay, ini review seriusnya. Kalau kata Emma di film ini, yang lebih menakutkan buat seorang perempuan bukan menghabiskan sisa hidup dalam kesendirian, namun menghabiskan sisa hidup dengan orang yang salah.

So, its about finding your Mr. Right. Atau Mr. Maybe, karena nggak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna. Kalau kata Libby Mason, ini tentang menemukan seseorang yang bisa membuat kita lebih baik. Huehehe, jadi melankolis gini gue.

Kembali ke filmnya, siapakah yang akan dipilih Emma? Mr. Right atau Mr. Maybe? Untuk itu lo harus nonton filmnya!

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply