syahrini-jambul
Thoughts

Dari Jambul Sampai Ballpoint Syahrini

Siapa seleb paling hits di Indonesia saat ini? Siapa lagi kalau bukan Syahrini. Sejak berpisah dengan rekan duetnya, Anang, perempuan asal Bogor ini melejit bak meteor ke puncak panggung hiburan Indonesia.

Hampir setiap hari wajahnya nongol di infotainment. Bukan cuma itu, namanya juga ngetop di pasar-pasar. Pernah ditawarin tas Syahrini? Aksesoris Syahrini? Atau, yang paling hits pas lebaran, kaftan ala Syahrini? Para perempuan Indonesia seolah-olah kompak berbaju gamis dengan bahan tipis dan berpola manis. Itulah kaftan Syahrini.

Bukan cuma soal penampilan, Syahrini yang kerap bicara santun juga berhasil mempopulerkan kalimat “Alhamdulillah, ya” dan “Sesuatu Banget”. Sampai menang penghargaan, lho!

Kehebohan terakhir dara kelahiran 29 tahun silam itu adalah ketika dia menyambut mega bintang sepakbola, David Beckham di Jakarta beberapa waktu yang lalu. Tampil dengan gaya busana ala Victoria, istri Beckham, Syahrini melengkapinya dengan tatanan rambut berjambul tinggi. Oleh manajernya, jambul ini disebut ‘Jambul Khatulistiwa’. Hits!

Saya juga pernah lho punya pengalaman ala Syahrini di atas kopaja beberapa waktu lalu. Di atas angkutan umum bercat hijau itu seorang pedagang menjajakan ballpoint. Ballpoint yang dijual si pedagang bukan sembarang ballpoint, melainkan ballpoint syahrini.

Kalau belum diapa-apakan ballpoint tersebut terlihat seperti ballpoint biasa. Tapi kalau ditekan ujungnya, ballpoint itu bisa memancarkan sinar.

Lalu apa hubungannya dengan Syahrini? Si penjual cuma menjawab dengan senyum waktu saya menanyakan hal tersebut. Mungkin menurut si penjual ballpoint nyala itu glamour. Mirip dengan mantan rekan duet Anang itu.

Wow, sesuatu banget, yah!

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply