Lifestyle, Review

Battle Review: Micellar Water Garnier Vs Nivea

Mau battle review lagi, nih! Kali ini review produk pembersih wajah alias micellar water. Kenapa Micellar Water Nivea vs Garnier? Karena keduanya keluaran perusahaan luar negeri yang sudah cukup ternama: Beiersdorf dan L’Oreal.

Sebelumnya, saya suka memakai Nivea untuk produk body lotion. Nah, waktu penggunaan micellar water mulai hits, micellar water Nivea jadi yang pertama saya coba. Habis itu coba merek lain –termasuk produk lokal. Sedangkan merek Garnier hampir nggak pernah. Jadi bisa dibilang ini pengalaman pertama.

So, langsung kita review aja ya:

– Kemasan
Untuk produk micellar water Nivea cuma ada satu ukuran yaitu 200ml. Kelebihannya, lebih irit dan tahan lama, tapi kekurangannya nggak praktis dibawa kemana-mana. Sebaliknya Garnier menyediakan beberapa ukuran sampai 125ml.

Namun selain micellar water yang “biasa” untuk jenis kulit normal dan kering-sensitif, baru-baru ini Nivea juga mengeluarkan produk MicellAir. Bedanya? Produk ini katanya bisa lebih maksimal mengangkat kotoran. Tapi saya belum coba, sih.

Sedangkan untuk Garnier ada 2 varian, pink untuk kulit sensitif dan biru untuk kulit berminyak cenderung jerawatan.

– Harga
Di toko retail micellar water Nivea ukuran 200ml dijual Rp 35-45 ribuan. Sedang Garnier dengan ukuran 125ml seharga Rp 22-35 ribuan.

– Result
Secara umum, sukaan yang dihasilkan micellar water Nivea karena lebih keset.

Ini perbandingan keduanya ketika dipakai menghapus make up daily (serum + compact powder + pensil alis + lipstik).

Tapi kalau kamu tipe yang berminyak + berjerawat bisa coba Garnier yang tutup botolnya warna kuning. Kalau dari ingredients-nya sih khusus buat wajah berjerawat berat.

– Repurchase?
Iya, untuk Nivea karena wajah saya jarang kena make up berat. Tapi sekali lagi relatif ya, dua-duanya recommended!

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply