Movie, Review

Get Married 2

Sebetulnya sudah dari beberapa minggu lalu nonton film ini, tapi baru dapat inspirasi buat nulis review-nya sekarang. Yang udah nonton kasih pendapat juga, yaa.

Sesuai judulnya, film ini merupakan sekuel dari film berjudul Get Married. Bintangnya juga sama. Masih ada Nirina, Desta, Aming, Ringgo, Jaja Miharja sama Meriam Bellina. Cumaaa tokoh Rendy-nya diganti. Sebelumnya Richard Kevin jadi Nino Fernandez. Kenapa, ya?

Di akhir film pertamanya diceritakan Mae (diperankan oleh Nirina) akhirnya menikah dengan pangeran berkuda putihnya (baca: Rendy). Si Rendy ini cowok tajir abis btw, jadi setelah menikah Mae yang sederhana pun harus mengalami adaptasi menjadi “orang kaya baru”.

Merasa kesulitan dengan gaya hidup mewah dan Rendy yang sibuk, Mae mulai stress. Apalagi setelah 4 tahun menikah belum ada juga anak yang menghiasi kehidupan pernikahan mereka. Puncaknya, Mae “kabur” dari rumah mertuanya setelah melihat Randy bercengkrama dengan perempuan cantik nan seksi rekan sekantornya.

Lalu bagaimana nasib pernikahan Mae? Silakan tonton filmnya :d

Secara ini film sekuel, mau nggak mau akan dibandingkan dengan film pertamanya, dong. Dan menurut gue film pertamanya masih lebih oke. Mungkin karena faktor Babe Jaja yang di film pertama ngena banget gitu tiap omongannya. Norak tapi jujur. Di film kedua menurut gue babe agak “kalem”. Tapi Babe dan Enyak Mae tetap sukses bikin gue ngakak. Love them!

Trus, Richard Kevin kok diganti, siih? Kan, gara-gara film ini dia ngetop jadi bintang sinetron sekarang :p. Trus, dibandingin yang film pertama, gue nggak suka ending film kedua ini. Agak lebai menurut gue.

Anyway, sebagai warga negara Indonesia yang baik mari dukung perfilman lokal hehehe. Yuk..

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply