Movie, Review

Hancock

Tertarik dengan ceritanya yang lain dari biasanya, penasan bener gue nonton Hancock. Tapi setelah dilihat Iron Man masih film superhero terkeren versi gue. Hancock? Lumayan saja.

John Hancock adalah nama seorang laki-laki yang dianugerahi kekuatan super. Dia bisa terbang, berotot baja dan tak tembus peluru. Tapi nggak seperti Superman, manusia super ini punya banyak kekurangan. Salah satunya doyan mabuk2an dan ceroboh saat melakukan aksinya.

Kecerobohan Hancock bahkan membuatnya “didemo” masyarakat hingga berbuah penjara. Dibantu oleh Ray Embrey, seorang PR perusahaan kenamaan yang nyawanya ditolong Hancock di atas rel kereta api, manusia super ini pun mencoba memperbaiki reputasinya.

Di saat itulah Mary Embrey, istri Ray, mencuri perhatian Hancock. Namun siapa sangka perempuan pirang cantik itu menyimpan rahasia yang mencengangkan. Rahasia apakah yang dimiliki Mary? Berhasilkah Hancock memperbaiki reputasinya?

Ah, gue gag happy nonton film ini. Nggak ada adegan yang bikin gue teriak2, nggak ada yang bikin deg2an, yang bikin nangis? apalagi! cuma ada satu dua adegan yang bikin gue nyengir. It’s a bit flat. Kelebihannya cuma cerita saja. Nggak pernah kan lo ngliat film superhero terbang sambil megang botol minuman keras? Atau super hero ngancem anak kecil yang ngatain dia “assh***”?!

Will Smith masih seganteng terakhir gue nonton di Pursuit of Happyness (di DVD udah lumayan lama). Penggemarnya kayaknya sih nggak kecewa lah nonton film ini.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply