Saya

Ini Dia Pemenang Kontes #bloggerkartinian di Blog Mels

Nggak nyangka. Kontes #bloggerkartinian di blog saya yang agak cupu initernyata diikuti oleh puluhan blogger.

Padahal hadiahnya hanya untuk dua orang. Saya pun terus terang pusingmilihin pemenang, karena cukup banyak yang komentarnya sangat menarik.

Tapi yang namanya kontes, tetap harus ada yang menang. Dimulai pukul21.00 pemenang diumumkan pukul 21.00 juga.

Setelah memilih dan memilah berdasarkan komentar yang paling menarik dansesuai dengan tema yang sudah saya syaratkan, ditambah pencerahan darihasil menyepi (lebay dot com), pemenangnya adalah…

– AR Mutajalli, yang berkomentar

Film tokoh perempuan yang membuat saya terkesan yaitu Veronica Guerin menceritakan tentang kisah nyata seorang wartawan perempuan Irlandia yang berusaha mengungkap bandar narkoba yang sudah merajalela di negeri itu, dia akhirnya ditembak mati oleh bandar narkoba karena mengungkap kejahatannya. namun berkat perjuangannya semua gerbong bandar narkoba waktu itu ditangkap dan dipenjara. 12 bulan berikutnya setelah kejadian itu kejahatan dan peredaran narkoba turun drastis di negeri itu. untuk mengenangnya kemudian patungnya kemudian dibuat di halaman Dublin Castle, Irlandia. yang membuat saya terkesan adalah karena saya jurusan jurnalistik dan film ini menjadi motivasi saya untuk menjadi wartawan yang profesional dan tidak tergiur dengan bayaran-bayaran, rela mati demi sebuah kebenaran.

– Vanisa Desfriani, yang berkomentar

Hi, isha paling suka sosok perempuan dalam film Hafalan Shalat Delisa. Sosok Ibu yang di Perankan Oleh Nirina Jubir ini sebagai sumber inspirasi wanita bahwa memberi bekal terpenting bagi anak adalah pendidikan agama, banyak wanita jaman sekarang yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing dan hanya memberikan materi kepada anaknya hingga mereka tumbuh menjadi anak-anak yang rakus akan harta buktinya banyak koruptor di indonesia. peran seorang wanita begitu sangat penting di dalam kehidupan sebuah keluarga, oleh karena itu seorang wanita dapat menjadi perhiasan dunia atau bahkan dapat membawa ke neraka. film inilah yang mengajak para wanita untuk lebih membekali anaknya dengan ilmu agama, menghargai anak dengan memberikan reward dan memberikan kasih sayang. Hingga akan terngiang : lembut ku kenang kasihmu ibu di dalam hati ku kini menanggung rindu setiap anak merindukan seorang wanita yang berhati malaikat :)

Selamat! Seperti sudah saya janjikan dua peserta yang beruntung ini (beruntung atau buntung ya hehe) berhak mendapatkan masing-masing satu t-shirt limited edition dari blogdetik. Keduanya juga berhak mendapatkan tambahan hadiah yang ciamik jika dipakai bersama dengan tshirt-nya (halah!) yaitu sebuah tas batik.

t-shirt blogger kartinian

Buat para pemenang silakan mengirimkan email ke meliyanti[at]detik[dot]com dengan subject: Pemenang Kontes di Blog Mels sambil menyertakan nama lengkap, alamat pengiriman hadiah, nomor telepondan Twitter (apabila punya).

Tak lupa saya ucapkan terima kasih yang amat sangat buat para peserta kontes di blog saya. Semoga bisa bertemu lagi di lain kesempatan 🙂

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply