Malas ngeblur nomor telponnya :P
Lifestyle, Rusunami

Jasa Kurir Malas Gerak

Malas nge-blur nomor telponnya πŸ˜›

Hidup di rumah vertikal harus saya akui membuat kehidupan saya sehari-harinya sangat berwarna. Mulai dari susah nenangga alias bersosialisasi, menghadapi berbagai kelakuan unik dari para tetangga, susah nyari parkir hingga bertambahnya tingkat kemalasan keluar rumah.

Tapi karena warna-warni tersebut saya melihat banyak orang di lingkungan saya jadi kreatif membuat usaha.

Kalau usaha laundry kiloan sudah biasa. Cuci mobil menjamur. Pesan antar makanan buanyak. Yang paling baru adalah jasa kurir malas gerak!Β Malas beli makan? Malas naruh pakaian kotor di laundry kiloan? Malas beli air mineral galon? Pakai jasa kurir malas gerak ini.

Untuk menggunakan jasa ini sangat sederhana. Anda tinggal menelepon mereka untuk mengambil/ menerima pesanan ke rumah. Setelah itu tinggal tunggu pesanan Anda datang.

Apakah jasa ini berbayar? Tentu saja! Kalau menurut brosur yang saya baca, tarif jasa ini berkisar Rp 5-10 ribu per pesanan.

Konsep jasa ini sebetulnya sudah dipakai oleh banyak laundry kiloan, rumah makan dan air minum galonan di lingkungan saya. Bedanya, melalui jasa ini kita dapat melakukan pesan antar berbagai kebutuhan sekaligus.

Luar biasa sekali, yah!

Saya sendiri belum pernah mencoba jasa ini –dan belum berniat mencobanya. Walau termasuk pemalas juga, buat saya, jalan-jalan adalah aktivitas yang menyegarkan. Kalau lagi malas jalan-jalan ya ditunda dulu aja beli kebutuhannya.

Tapi sesuai dengan bunyi hukum ekonomi:

Where there is demand there will be supply

Ada usaha apalagi nih abis ini?

Previous Post Next Post

You Might Also Like

7 Comments

  • Masakmemasak di Rumah Vertikal – Simply Mels March 9, 2015 at 5:53 am

    […] banyak laundry kiloan. Malas masak? rumah makan bertebaran dimana-mana tinggal dipilih. Bahkan malas gerak aja ada […]

  • Theresia January 10, 2013 at 3:19 pm

    halo.. saya ada rencana mau tinggal di green palace nih.. tapi masih bingung tentang biaya bulanan utk tinggal disana.. kira2 ada info ga biaya maintenance, gas, listrik dan air disana untuk 1 keluarga (3orang) perbulan berapa?
    Thanks before yaa.. πŸ™‚

    • mels January 11, 2013 at 7:43 am

      dari pengalaman saya di kalibata residence biaya bulanan hrs dibayar utk: listrik & air, parkir. sementara yang dibayar 1 tahun sekali/ 6 bulanan: IPL (fasilitas) & SF (sinking fund).

      untuk nilainya bervariasi banget mba, mis untuk listrik & air tergantung pemakaian air dan gedenya watt barang elektronik di unit. kalo parkir 200 rb (mobil), 50 rb (motor)/ bln. IPL & SF tahunan 2,3 jtan.

      kalo biaya rumah tangganya ya tergantung msg2 keluarga yaa. di green palace kayaknya beda, lebih gede untuk IPL & SF-nya dari yang kalibata residence.

  • mawi wijna October 1, 2012 at 9:21 am

    Menarik juga ini, pasti bisa menggerakkan perekonomian para tukang ojek. πŸ˜€

  • ke2nai September 29, 2012 at 11:35 am

    peluang bisnis baru nih πŸ™‚

    • mels September 30, 2012 at 1:27 am

      hehehe betuuuul sekali

    Leave a Reply