blitzmegaplex2
Lifestyle

Lapangan Basket di Dalam Bioskop

blitzmegaplex2

Dindingnya super keren

Saya dan suami adalah penghobi nonton film. Dan salah satu bagian dari hobi kita tersebut adalah nonton di bioskop yang belum pernah kita datangi. Salah satunya yang paling unik adalah biskop yang terdapat lapangan basket di dalamnya.

Hari Minggu yang lalu kami menyambangi salah satu bioskop tak jauh dari rumah orang tua saya di Bekasi. Bioskop di Bekasi Cyber Park (BCP) adalah salah satu bioskop jaringan Blitzmegaplex.

Blitzmegaplex BCP ada di lantai tiga. Letaknya agak mojok namun dengan petunjuk arah yang cukup jelas tak akan sulit menemukan bioskop ini.

Setelah membeli tiket nonton ‘5cm’ dan popcorn hari itu, kami lalu diberi tiket masuk. Tak seperti kebanyakan bioskop yang menagih tiket masuk di depan pintu studio, di bioskop dengan 9 auditorium (studio) ini tiket ditagih di pintu masuk yang letaknya tak jauh dari loket penjualan tiket.

Begitu melewati pintu masuk atmosfer sangat berbeda dengan bioskop kebanyakan pun akan langsung dirasakan. Desain bioskop ini cukup unik dengan sentuhan desain ala industrial.

blitzmegaplex

Mural, lapangan basket dan selasar yang super unik

Dinding didominasi model plester berwarna abu-abu. Di atap bioskop terdapat semacam instalasi listrik buatan. Lantainya menggunakan desain jalan raya. Di beberapa area dinding terdapat mural yang kerap dipakai pengunjung sebagai latar belakang foto. Di ujung bioskop terdapat VW kodok yang dipasang separuh badan yang membuat dinding jadi ada aksennya.

Yang unik di bioskop ini adalah lapangan basket mini di dalam areanya. Lapangan basket ini memiliki satu jaring yang bisa dimainkan sampai 3 orang. Wih, seru!

Asyik banget fasilitas yang ditawarkan bioskop ini. Karena penonton tidak hanya bisa nonton film namun juga melakukan aktivitas lain. Misalnya bermain, berbelanja di merchandise shop dan membeli minuman di food stalls. Plus, yang narsis bisa berfoto-foto memanfaatkan keunikan desainnya.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply