cimory riverside
Lifestyle, Traveling

Malam Mingguan di Cimory Riverside

cimory riverside

Pernah nggak merasa bosan di Jakarta, terus memutuskan untuk pergi melipir sebentar ke Puncak untuk bermalam mingguan? Kayaknya banyak, yah, seperti itu.

Salah satu tempat hits untuk malam mingguan adalah restoran Cimory Riverside. Lokasi persisnya adalah Jalan Raya Puncak KM 76, Mega Mendung.

Resto ini ramai dengan orang-orang yang ingin merasakan udara dingin Puncak dan suasananya. Memang suasana yang ditawarkan sangat asri. Mengingat, di sekelilingnya dibangun taman yang ditata apik.

Tempat makan terletak di lantai paling atas. Kapasitas mungkin sekitar 100-150 orang. Yang membawa anak-anak bisa seru bermain di taman bermain yang cukup luas di lantai kedua dari bangunan ini. Buat pasangan yang sedang jatuh cinta malam mingguan di sini cocok juga 😀

Disebut riverside karena resto ini terletak persis di sebelah aliran sungai. Di sini juga sepertinya ada function hall yang bisa di-booking untuk acara tertentu.

Makanan dan minuman yang dijual dari segi rasa dan harga cukup lumayan. Lumayan enak tapi lumayan mahal maksudnya :D. Misalnya untuk seporsi Soto Mie harus ditebus dengan harga Rp 40ribuan. Tetapi porsinya sangat mengenyangkan dan rasanya cukup enak. Untuk menu lain relatif harganya.

Selain restoran ada toko untuk membeli cemilan atau oleh-oleh khas Cimory persis di sebelahnya. Kedua tempat ini sama-sama ramai saat weekend tiba. Untuk waktu beroperasinya sepertinya sampai tengah malam kalau weekend.

Malam minggu di Puncak, kenapa tidak?

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply