Movie, Review

Review ‘Water for Elephants’: Menikmati Sisi Lain si Vampir

Sebetulnya udah lama nih nontonnya, tapi, seperti biasa, menunggu terbit mood untuk menulis reviewnya :).

Film ini adalah film dimana kita bisa melihat Robert Pattison tanpa wajah pucat, taring dan suara mendesah kayak di film ‘Twilight’.

Berkisah tentang Jacob Jankoski (Pattison) yang bekerja di sirkus pimpinan August (Christoph Waltz) yang kejam. Jacob, sang pawang gajah, jatuh cinta kepada Marlena Rosenbluth (Reese Witherspoon), istri pimpinan sirkus yang cantik dan seksi.

Cinta terlarang Jacob mendapatkan gayung bersambut dari Marlena hingga keduanya memutuskan kabur dari sirkus yang membesarkan namanya. Apes, pelarian Jacob dan kekasihnya tercium oleh August yang murka. Marlena dibawa pulang, sementara Jacob berhasil melarikan diri.

Namun karena cintanya yang besar kepada Marlena, Jacob menantang maut dan kembali menyambangi Marlena yang berada di pelukan August. Apa yang terjadi dengan Jacob dan Marlena? Akankah kisah cinta mereka berakhir indah? Nonton yuk.

water-for-elephants

Tanpa wajah pucatnya, si Edward Cullen ternyata tetap tampil menawan. Ganteng lah. Tapi menurut gue, Witherspoon yang tampil lebih menonjol di film ini. Gimana dia beraktraksi dengan gajah. Peraninnya pasti pakai usahakeras tuh.

Walau Pattison tampil biasa saja tapi yang jelas chemistry diantara dia dan Witherspoon “dapet banget” sehingga film ini asyik ditonton. Nggak heran Kristen Stewart, pacar aslinya Pattison, dikabarkan sampai cemburu berat sama janda cantik itu.

Tapi nggak kalah mencuri perhatian adalah penampilan sang gajah binaan Jacob. Duh, namanya gue lupa. Di akhir film bakal ada adegan menyentuh saat binatang raksasa ini menunjukan kesetiannya pada sang pawang. Animalsdo have big heart.

Jauh dari anything yang galau, non-penggemar ‘Twilight’ sekalipun sebaiknya menyempatkan nonton film ini.

Selamat menonton 🙂

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply