mel-shrek
Traveling

Nonton Shrek 4D Adventure di Universal Studios Singapore

Yay, akhirnya ngrasain nonton film di “teater” 4D. Jauh pula di Universal Studio Singapore (USS).

Pertunjukan Shrek 4D ini terletak di wilayah yang bertema Far Far Away di USS. Selain Far Far Away, di taman bermain tematik yang dibuka sejak tahun 2010 itu juga terdapat banyak permainan dengan tema Madagascar, The Lost World, Ancient Egypt, Sci-fi City, Hollywood dan New York.

Baiklah, kembali ke laptop… eh, Shrek. Dalam pertunjukan Shrek 4D Adventure penonton diajak mengikuti petualangan Shreak dalam misinya menyelamatkan Putri Viona yang diculik oleh Lord Farquaad.

Sesaat setelah memasuki istana Shrek kita dikumpulkan dalam sebuah “ruangan bawah tanah” dan disambut oleh dua kaca ajaib bergelatungan yang bercerita tentang arwah penasaran Lord Farquaad dan misi jahatnya.

Setelah itu munculah di layar highlight film pertama Shrek, yakni tentang si Ogre hijau yang baik, pertemuan Shrek dengan Putri Viona sampai akhirnya mereka jatuh cinta dan menikah. Nah, Lord Farquaad yang mati di akhir film pertama rupanya enggak rela Putri Viona dipersunting Shrek. Jadi menggunakan kaki tangannya dia menculik Viona dari sisi Shrek.

Shrek dibantu oleh sahabatnya si keledai berpetualang melewati daerah berbahaya, melawan naga dan arwah gentayangan untuk merebut sang putri kembali. Di sinilah para penonton akan diajak berpetualang.

Sekarang bicara 4D-nya. Menggunakan sepasang kacamata 3D yang disebut “OgreVision”, di atas kursi elektronik kita akan merasakan sensasi naik kereta kuda, disembur bersin, disemprot api, dihembus angin. Seru! Aksi ini pun terlihat sangat dinikmati oleh anak-anak karena cukup aman.

Jadi kalau anda berkesempatan ke USS, jangan lupa nonton Shrek 4D!

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply