Thoughts

Now, Internet Killed The Video Star!

Beberapa tahun lalu grup band Amrik, The President of The United States of America (The Presidents) mempopulerkan lagu ‘Video Killed The Radio Star’. Lagu tersebut menceritakan hancurnya karir seorang bintang radio karena sebuah video. Lebih satu dekade berselang, The Presidents mungkin perlu merilis lagu baru yang judulnya: Internet killed the video star!

Beberapa hari belakangan, Indonesia dihebohkan dengan video mesum mirip Luna Maya dan Ariel ‘Peter Pan’. Video pasangan ngetop ini sedang making love beredar secara liar di internet. Di Facebook dari wall ke wall, sementara di Twitter dari direct message ke direct message. Di forum online lebih gila lagi dan lebih terbuka.

Dalam hitungan detik, mungkin, tidak cuma satu tapi dua video mesum pasangan ini di-download orang secara bebas. As a person, i feel sorry for both of them. Aibnya keumbar dimana-mana. Walau Luna telah membantah, semua orang seperti berlomba-lomba untuk membuktikan bahwa video tersebut memang asli diperankan oleh mereka berdua.

Pakar menganalisis video tersebut dari sisi teknis, mencoba membuktikan bahwa dia adalah Luna. Lewat analisis wajahnya lah, lingkar hitam di bawah mata lah, tato di pinggulnya lah. Orang biasa menganalisisnya dari aksesori yang biasa dikenakan Luna di tangan kanannya. Pokoknya heboh! Akhirnya nggak cuma harus menahan malu, Luna terancam kehilangan berbagai kontrak iklan dan presenter. Internet killed her in a minute!

Bagaimana dengan Ariel? Pria flamboyan ini kayaknya bakal lebih apes. Soalnya baru pagi ini, lagi-lagi terumbar video mesumnya dengan seleb. Kali ini dengan presenter infotainment Cut Tary. O M G. Cannot imagine how these scandal will effect him, his family, his band and particulary his career.

Peredaran video mesum Ariel-Luna-Cut Tary semakin membuktikan idiom yang mengatakan internet seperti dua sisi mata uang. Internet bisa membuat kamu terkenal. Seperti misalnya kasus band l Pee Wee Gaskins, yang mencari massa dan besar dari situs jejaring sosial Myspace. Tapi internet juga bisa membunuh kamu. Seperti kasus video mesum Ariel-Luna-Cut Tary. Tinggal gimana pintar-pintar memanfaatkannya, kan?

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply