Lifestyle, Review, Rusunami

Order Go-Clean ke Kalibata City

Untuk pertama kalinya saya nyobain layanan online buat bebersih unit di rusunami. Dari banyak pilihan aplikasi Go-Clean saya pilih karena aplikasi dari Go-Jek family sudah cukup familiar buat saya.

Tapi sebelum pesan saya cukup dilanda galau, unit cuma seuprit apa worthed pakai jasa ini? Tapi demi lihat kamar mandi kinclong dan debu musnah di-vacuum akhirnya pesan juga deh. Berikut review Go-Clean yang saya pesan tempo hari.

Pertama-tama, cara menggunakan aplikasinya sangat mudah. Setelah install aplikasi Go-Life langsung pilih Go-Clean. Di dalam pilihan itu sendiri ada beberapa pilihan seperti Reguler, Spesial sampai Deep Cleaning.

 

Jika kamu memilih paket reguler maka akan muncul pilihan lagi berdasarkan alat kerja, punyanya Go-Clean atau punya kamu pribadi. Lalu ada pilihan jam kerja. Mulai satu jam dengan berbagai pilihan ruangan untuk dibersihkan sampai beberapa jam. Pilih sesuai kebutuhan.

 

Waktu itu saya pilih jam kerja 1,5 jam dengan tarif 67 ribu. Adapun mitra Go-Clean saya minta membersihkan kamar utama, kamar mandi dan kamar tamu dengan estimasi masing-masing ruangan dibersihkan selama 30 menit. Enaknya lagi kamu bisa memilih gender si mitra. Misalnya kamu lebih nyaman dengan mitra perempuan maka kamu bisa pilih perempuan. Tapi kalau gender tidak menjadi masalah maka pilih saja bebas.

 

Oh ya aplikasi Go-Clean juga terhubung dengan Go-Jek sehingga jika kamu masih punya saldo Go-Pay itu saldonya bisa dipakai untuk membayar. Setelah yakin dengan pesanan kamu pencet Pesan!

Waktu itu saya nggak perlu menunggu lama sebelum order saya diterima. Mbak-mbak di ujung telepon mengatakan dia sudah siap berangkat ke Kalibata City. Sampai di Kalcit mitra harus meninggalkan tanda pengenal kepada satpam. Jangan lupa kita jemput juga di lobi.

Secara kerjaan mitra Go-Clean cukup cekatan dan detail. Tapi sekali lagi tingkat kepuasan tergantung user hehe. Namun yang pasti jangan lupa dipantau ya kalau-kalau ada yang kelewat dibersihkan.

Kalau harus memberi rating untuk pelayanan hari itu, saya kasih rating puas. Coba deh!

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply