Marriage

Pre wed di Kalibata City

Mendengar kata pre wedding alias pre wed bayangan yang kemudian muncul di benak adalah baju pesta, kebaya, make-up cantik dan lokasi yang eksotis. Yah, walaupun nggak selalu begitu, tapi seminimnya lokasi menjadi perhatian para calon pengantin yang pengen pre wed.

Lokasi pre wed paling umum yang saya temui di banyak website adalah tempat wisata (pantai, taman bermain seperti Dufan, TMII), bangunan unik (cafe dan museum) atau taman kota. Dalam pencarian belum ketemu ada yang pre wed di sebuah kompleks apartemen.

Ide kami, saya dan calon suami ketika itu, adalah pre wed yang banyak bermain foto candid. Karena saya nggak mau lokasi yang pasaran, lalu muncul ide berikutnya yaitu pre wed di Kalibata City. Kebetulan, di sana ada taman, ada mall dan rasanya dengan banyak gedung tinggi di dalam kompleks ini kita bisa (seolah-olah) ngambil city view. Lengkap. Ide gedenya sih gitu.

Pada hari yang ditentukan bersama teman sekolah saya yang biasa ngambil proyek foto pre-wed, saya dan calon suami siap di kalibata sekitar pukul 15.00. Telat banget dari jadwal karena beberapa hal.

Setelah ngobrol sana-sini dengan fotografer, pukul 16.00 kami memulai pemotretan. Dari awal pemotretan berjalan santai. “Storyboardnya” adalah kami yang sedang berjalan-jalan sore di kompleks apartemen ini.

Jeprat-jepret mengambil lokasi yang cukup beragam. Di lorong, parkiran basement, parkiran atas, sampe area mall disambangi. Sangking muter-muternya saya baru ngeh kalau di kompleks ini sedang dibangun lapangan tenis dan basket serta kolam renang. Sayang, keinginan untuk mengambil city view dari rooftop gagal karena berbagai hal. Demikian juga pengambilan foto malam di taman sekitar parkiran.

Anyway, secara kita hanya minta foto yang sederhana, beginilah sebagian hasilnya:

Sepanjang pemotretan saya melihat banyak security yang berjaga. Namun nggak satu pun yang mencegah kami mengambil gambar. Lagian, kami nggak ganggu ketertiban umum, lho.

Jadi, pada pre wed sebetulnya foto biasapun bisa tetap berkesan. Mau coba seperti kami juga? 🙂

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply