Movie, Review

Review ‘Abduction’: Ekpektasi Berlebihan si Werewolf Seksi

Bukan sengaja kalau gue menuliskan review filmnya Taylor Lautner setelah menulis reviewfilmnya Robert Pattison. Tadinya gue pikir Lautner bakal tampil berbeda dari film ‘Twilight’ternyata kok sama aja :).

Nathan Harper (Lautner) adalah seorang pemuda anak tunggal keluarga yang cukup harmonis.Namun keharmonisan keluarga tersebut terusik setelah Nathan menemukan sebuah websiteanak korban penculikan ketika sedang browsing untuk tugas sekolahnya.

Dalam website tersebut, tercantum foto masa kecil Nathan sebagai salah satu anak korbanpenculikan. Karena penasaran dia menghubungi kontak di website tersebut. Ternyatawebsite tersebut merupakan website phising yang digunakan sindikat pimpinan eksagen KGB Kozlow untuk mencari keberadaan Nathan.

Benarkan Nathan adalah anak korban penculikan? Apa hubungannya dengan agen spionase dunia?

abduction-poster

Buat lucu-lucuan ngisi waktu luang film ini boleh lah. Secara cerita cukup menarik. Buat paracewek, Lautner dijamin tetap tampil “yummy” dan six pack sama dengan perannya sebagai si werewolf seksi,Jacob, di film ‘Twilight’. Cuman ya itu, nggak ada yang “sesuatu” lagi :). Buat para cowok Lilly Collins yang berperan sebagai pacarnyaNathan, Karen, juga jadi pemandangan yang cukup menyenangkan untuk dilihat.

Terlepas dari soal peran yang bisa ditolerir, agak mengganggu beberapa detailnya yang kurang masuk akal. Misalnyaketika rumah Lautner hancur lebur dibom para penjahat, mengapa pula motornya masih sehat walafiat dan bisa dibawa sebagai alat transportasi untuk kabur? Kan ada dalam garasi :).Alhasil ada beberapa kali saya mengomentari detail-detail itu di sepanjang filmnya.

FYI film ini punya ending yang Hollywood banget sodara-sodara. Jadi, pilih nonton apa enggak ya?

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply