Movie, Review, Saya

Review ‘Premium Rush’: Ride With Passion

Bekerja sesuai passion selain mendatangkan pendapatan, yang terpenting membuat kita merasa mudah menghadapi segala tantangannya. Seperti yang ditunjukkan Wilee (Joseph Gordon-Levitt) di film ‘Premium Rush’.

Wilee adalah seorang kurir bersepeda di kota New York. Sempat kuliah di universitas bergengsi di kotanya, dia memilih menjadi kurir karena sangat mencintai aktivitas bersepeda.

Wilee juga pesepeda yang menjadi andalan di perusahaan tempatnya bekerja. Pada suatu sore dia mendapatkan tugas mengantarkan surat penting ke Pecinan sebelum pukul 7 malam.

Tugas yang dikira Wilee biasa saja tersebut ternyata tidak gampang dan mengancam nyawanya.

bfe8824ca5f0781d3d6584c77cae13c5_premium-rush
Baiklah sekarang review-nya.

Saya tidak punya sepeda dan bukan penghobi sepeda. Pengetahuan soal sepeda juga minim. Cuma tau sepeda Fixie yang dipakai Wilee. Namun tidak berarti saya tidak menikmati ‘Premium Rush’.

Gambarnya menarik. Saya paling suka grafis yang muncul setiap kali Wilee hendak berangkat mengantar paket. Begitu juga dengan trik-trik bersepeda yang bertebaran di film ini. Kalau diingat-ingat sangat jarang juga ada film yang mengangkat cerita soal sepeda.

Ceritanya juga lumayan. Selipan humornya cukup. Penokohan boleh, deh. Tapi kurang puas, ya, sama villain-nya. Soalnya tanggung sadisnya.

Buat saya pribadi film ini menarik lebih karena pesan dibaliknya. Bahwa bekerja sesuai passion sangat menyenangkan. Apapun tantangannya, kita pasti mudah menghadapinya.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply