karlito-1
Marriage

Selamat Satu Bulan, Karlito!

Hore, postingan pertama di themes terbaru yang masih harus diperbaiki di sana-sini! 🙂

Jadi, kemarin Karlito kesayangan kami “berulang tahun” yang ke-1 bulan. Di hari istimewa itu, tadinya saya ingin memberinya hadiah berupa mandi dengan salju. Hal yang belum pernah dirasainya sampai saat ini.

Sayang, seharian kemarin hujan terus mengguyur Jakarta Selatan. Padahal badan Karlito sudah kotor hasil berpetualang sebulanan. Gagal maning, deh, dia menerima hadiah istimewanya.

Satu bulan pertama di tangan kami berdua, Karlito masih belajar berjalan. Paling jauh, kami baru berani membawanya ke Bekasi Timur. Tapi rasa-rasanya kami tidak perlu khawatir akan ketangguhannya.

Karlito memang tangguh, dinamis dan irit. Hari pertama menerimanya dari dealer, saya sudah membawanya mengarungi genangan air tinggi di Jatiwaringin. Dan dia nggak rewel sama sekali.

Di Kalibata City, Karlito punya banyak sekali saingan. Ada yang besar, banyak juga yang semungil dirinya. Tapi dengan bodinya yang mungil baik saya maupun Si Jenong nggak pernah stres tiap kali harus membawanya beristirahat di parkiran.

Karlito irit. Dia sangat ramah dengan kondisi keuangan kami sekarang. Suatu hari nanti saya akan memberi kamu nutrisi yang lebih baik, ya, Karlito. I promise.

Walaupun Karlito juga belum lunas kami beli, tapi dia nggak menyusahkan. Bahkan cenderung menyenangkan. Mudah-mudahan selamanya kamu tetap menyenangkan, ya!

Selamat satu bulan, mobil kami tersayang 🙂

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply