Saya

The Curious Case of Benjamin Button

SPOILER ALERT: Film ini berdurasi nyaris 3 jam (!) so disarankan untuk membawa cemilan dan minuman secukupnya sebelum menontonnya di bioskop. Tapi, walau berdurasi 180 menit, film ini nggak bikin ngantuk kok.

Kenapa nggak bikin ngantuk? Pertama karena ceritanya yang cukup unik. Film ini berkisah tentang Benjamin Button, pria yang lahir dalam kondisi yang super duper ajaib.

Ben tidak lahir selayaknya bayi pada umumnya, namun dengan paras dan kesehatan pria berusia 80 tahun yang terbungkus dalam sosok bayi.

Karena keadaannya, ayahnya, yang seorang pengusaha kaya, membuangnya ke sebuah panti jompo. Ben pun dirawat oleh perempuan pekerja dipanti bernama Queenie (beautiful name isn’t it?).

Lahirnya ajaib, Ben pun mengalami pertumbuhan yang ajaib. Jika manusia pada umumnya menua, dia justru sebaliknya yakni memuda. Kondisinya tak pelak menimbulkan berbagai pengalaman unik termasuk dengan cinta sejatinya, Daisy.

Film ini memang nggak bikin ngantuk, tapi yang jelas bikin orang gag sabaran pengen liat ending-nya! Untung aja sih gambar2nya begitu indah dan memanjakan mata, so, lo akan cukup sabar menunggu sampai habis. I am not talking about Brad Pitt as Ben Button, tapi angle pengambilan gambarnya, pemandangan laut, pantai dan matahari tenggelam yang cakep deh.

Selain itu you might want to watch this movie coz it’s been nominated for 13 Academy Awards. Biar nggak penasaran kalau ternyata menang besar 🙂

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply