Saya

‘The Walking Dead’: Saat Ngeri Menginfeksi

‘The Walking Dead’ pertama kali tayang di stasiun televisi berbayar Star World tahun 2010. Semenjak itu serial televisi yang diangkat dari komik dengan judul yg sama ini telah sukses menginfeksi kengerian bagi banyak orang.

Rick Grimes (Andrew Lincoln) terbangun di rumah sakit seorang diri dan melihat kehampaan di sekitarnya. Tanpa diketahui asal-usulnya jutaan walker, mayat hidup serupa zombie, menyerbu jalan-jalan di Amerika. Para warga yang belum terinfeksi, termasuk keluarga Rick, terpaksa mengungsi, menghindari gigitan para walker yang mematikan.

Rick, seorang sherif, istri dan putranya, Lori (Sarah Wayne Callies) dan Carl terpisahkan. Kedua kesayangannya tersebut tergabung dengan Shane (Jon Bernthal ), juga sherif, Andrea (Laurie Holden), T-bone (IronE Singleton) dan Glenn (Steven Yeun) yang juga pergi menjauh dari rumah.

Ketika Rick akhirnya bertemu dengan keluarganya mereka tetap harus menghindar dari serangan walker yang menggila dengan cara hidup berpindah-pindah. Tapi sampai kapan mereka bisa menghindar?

Awalnya, saya nggak tertarik untuk nonton serial ini meski trailernya berulang-ulang tayang di televisi. Tapi gara-gara suami addict banget saya jadi ikut-ikutan. Herannya setelah itu saya jadi benar-benar terinfeksi.

Teror para walker masih menjadi daya tarik yang terus-terusan hadir di setiap episode serial ini. Bagaimana kelompok ini menghindari para walker dan menghadapi berbagai karakter pengungsi yang mereka temui di setiap tempat. Itu ditambah dengan konflik yang terjadi diantara mereka. Tanpa diketahui Rick, Lori pernah menjalin cinta dengan Shane ketika Rick terpisah dengan keluarganya.

Serial ini pada Maret 2012 akan memasuki season ke-3 setelah mendapatkan label serial paling banyak ditonton. Bagi yang belum pernah nonton dan tertarik untuk juga menyaksikan kengerian yang ditawarkan, patengin dulu Star World karena season 1 dan 2-nya sedang di-rerun.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply