Rusunami

Yang Gratis di Kalibata City

Setiap orang pasti senang memperoleh service/ barang secara cuma-cuma alias gratisan. Makan gratis, pakaian gratis, gadget gratis sampai liburan gratis. Nggak terkecuali dengan saya. Saya suka gratisan yang ditawarkan di Kalibata City.

Gratis pertama datang pada Sabtu siang itu. Karena nggak masak jadi saya pun menuju warung makan langganan saya di tower Gaharu. Awalnya tidak ada yang “aneh” yang dirasakan. Saya pesan makan seperti biasa, yaitu rendang, sayur dan (kalau nggak salah) tempe. Minumnya teh manis hangat.

Setelah menyelesaikan makan siang saya pun berniat membayar. Tapi eh tapi si mbak penjaga warung tiba-tiba ngomong, “Untuk simbak-nya makannya gratis.” He? Saya pun menanyakan alasannya.

Kata si bapak pemilik warung, “Ini program spesial setiap setelah lewat jam 12. Udah jalan dari dua mingguan yang lalu,” katanya.

Wow! Seumur-umur belum pernah dapat surprise kayak gini. Apalagi kejutan ini datangnya dari warung makan kecil yang berapa sih omzetnya setiap hari. Mudah-mudahan dengan ngasih makan gratis omzet warung ini tambah banyak 🙂

Gratisan yang lain datang dari toko buku Leksika yang letaknya ada di Kalibata City Square Mall. Program buku gratis dari toko buku ini juga sudah berjalan bulanan.

Cara ngedapetin buku gratisnya gampang banget. Cuma daftar di costumer service dengan mengisi nama, alamat email, nomor telepon dan nomor KTP. Abis itu ambil buku gratisnya di salah satu pojok toko dan pergi ke kasir buat “melapor”.

Buku gratis hanya dibagikan jam 13.00 dan 19.00 setiap harinya. Jangan pake nunda untuk dateng ke sana setiap jam-jam itu karena buku gratisnya sangat terbatas eksemplarnya sementara peminatnya banyak banget nget.

Saya sudah dua kali beruntung mendapatkan buku gratis dari Leksika. Tapi harus niat menunggu sebelum waktunya lho. Salah satu buku gratis yang saya peroleh adalah buku ‘Nguping Jakarta’.

Oh ya, setiap orang yang sudah mendapatkan buku gratis baru dapat mendapatkan buku gratis lagi setelah 8 hari. Jadi kalau sebelum 8 hari kamu pengen dapat buku gratis, daftar pakai identitas suami/ istri/ pacar/ teman kamu aja 😀

Kalau pengen tau buku gratis apa yang sedang dibagikan oleh Leksika, mendingan follow Twitternya deh di @Leksika_KC. Banyak buku-buku best seller yang pernah dibagikan seperti ‘Naked Traveler’ edisi 1, 2 dan 3 sampai ‘Filosofi Kopi’-nya Dee.

Gimana, asyik kan? 😀

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply