Kata Mels

Ternyata Jenis Kelamin Anak Bisa Diprediksi Lewat Kalender

Suatu hari saya dan sahabat ngobrol-ngobrol soal anak. Walaupun saya belum punya anak, tapi sahabat ini senang share mengenai perkembangan anaknya. Dari sini obrolan pun bergulir soal banyaknya anak laki-laki yang lahir di lingkungan saya.

Selama Oktober 2010 sampai Januari lalu, 3 orang teman dekat saya melahirkan anak pertama laki-laki. Sahabat saya yang lain dikaruniai jagoan untuk kedua kalinya. Teman saya, yang istrinya sedang hamil, juga menunggu kelahiran anak laki-laki sekitar April nanti.

Anak-anak teman saya ini punya nama yang unik-unik. Misalnya Dhiyo, Pradipta, Danendra sampai Lintang. Masing-masing juga punya nama panjang yang penuh arti (yang biasanya indah). Mungkin karena ingin mendapatkan nama dengan arti tertentu ada teman yang menamai anaknya sampai 7 suku kata!

Nama-nama anak sekarang tidak terlepas dari “kerajinan” orang tuanya mencari arti nama anak lewat buku atau memanfaatkan internet via Google. Nggak heran kini sangat jarang tuh saya mendapatkan orang tua menamai anaknya Bambang atau Edy (kalau orang tuanya Suku Jawa) 😀

Oh ya, mari kembali ke topik! 😀 Obrol punya obrol, ternyata, kelahiran berturut-turut dengan jenis kelamin tertentu bisa diprediksi lewat kalender, lho. Nggak percaya? Coba cek Kalender China.

Cocokkan usia ibu saat kehamilan terjadi (perkiraan kali ya :)), tambahkan 9 bulan (masa kehamilan) maka, voila, Anda akan mendapatkan perkiraan jenis kelamin bayi yang akan dilahirkan. Hasilnya bahkan diklaim 99%  akurat. Wow!

Sebelumnya sudah banyak banyak artikel yang mengupas cara untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu. Misalnya harus bercinta dengan teknik tertentu atau waktu-waktu tertentu.

Percaya, nggak percaya, ya 🙂

Previous Post Next Post

You Might Also Like

3 Comments

  • Reply yuni iswati August 15, 2011 at 4:40 pm

    mungkin aku yg 1% itu ya, krn kalo ngikutin kalender itu harusnya anaknya perempuan 🙂

  • Reply ketut epi March 1, 2011 at 4:26 am

    ahaaii.. ini pun sudah ditulis. rajin.
    yak betul, percaya gak percaya 😀
    aku meskipun terbukti cocok, tetap aja percaya gak percaya sama metode kalender ini 😉

    • Reply mels April 19, 2011 at 8:01 am

      ternyata temen aku ada yang udah tau soal kalender ini ktut.. and guess what? kalendernya juga tepat buat dia maupun sang kakak! sakti juga nih… 😀

    Leave a Reply