Movie, Review, Saya

Iron Man

Ini dia cerita superhero paling manusiawi yang pernah gue lihat. Ditambah dengan efek keren, penokohan yang pas, film ini bener2 recommended, deh.

Film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr dan Gwyneth Paltrow ini mengangkat kisah Iron Man, superhero yang mengandalkan teknologi canggih dalam bajunya untuk membantu sesama. Tokoh di balik pahlawan bertopeng tersebut adalah Tony Stark, seorang ilmuwan sekaligus pengusaha senjata yang terkenal.

Sebagai seorang pengusaha senjata, Tony tidak pernah memikirkan efek negatif produk2nya. Namun prinsipnya berubah setelah peristiwa penawanannya oleh sekelompok teroris Afghanistan yang, ironisnya, merupakan konsumen produk2 ciptaan perusahannya.

Setelah lolos dari sekapan menggunakan baju baja yang diciptakannya, Stark berubah. Dari otak dan pimpinan Stark Technology, dia memutuskan langkah drastis yakni berhenti memproduksi senjata dan menggunakan keahliannya untuk membantu warga yang menderita akibat senjata2nya.

Keputusannya jelas menggegerkan, apalagi buat rekannya di perusahaan, Obadiah Stane. Di saat Stark menyempurnakan baju baja yang diciptakannya demi menjalankan misinya, Stane menghalalkan segala cara untuk membuyarkan misi Stark.

Kenapa, ya? Nonton duong!

Review gue udah ada di paragraf pertama. Minusnya cuma ni film bikin penasaran. Jadi nggak sabar nunggu sequelnya. Empat bintang buat Iron Man. I love it!

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply