Movie, Review

Narnia Voyage of The Dawn Treader (3D)

Narnia Voyage of The Dawn Trader sebetulnya tidak sengaja dipilih sebagai tontotan. Gara-garanya sedang kepingin nonton film berformat 3D. Untuk tontonan perdana, film ini biasa saja.

Film ini kembali menceritakan pengalaman Lucy (Georgie Henley) dan Edmund Pevensie (Skandar Keynes) bersama dengan Pangeran Kaspia (Ben Barnes) di Narnia yang bergejolak.

Di sebuah bagian dari negeri antah-berantah ini, muncul sekelompok penjahat yang dipimpin oleh mahluk mistis yang dapat menghilangkan orang dari tengah lautan. Lucy, Edmund dan Pangeran Kaspia harus melewati berbagai rintangan untuk menemukan tujuh pedang bertuah yang dapat membantu mereka menghancurkan mahluk tersebut.

Dalam petualangan di atas kapal The Dawn Treader ini Pevensie bersaudara ‘ditemani’ oleh sepupu mereka, Eustace (Will Poulter) yang penggerutu. Namun sebuah pengalaman gaib membuat Eustance justru menjadi pahlawan yang membantu menjawab teka-teki mahluk mistis di dalam laut Narnia.

narnia-poster

Saran saya, sebaiknya Anda menyaksikan film ini dalam format biasa (2D). Soalnya tidak banyak sensasi yang ditawarkan versi 3D-nya. Mungkin sensasinya tidak terasa karena film ini minim action. Mahluk jadi-jadiannya juga kurang fantastis.

Jalan cerita lambat di awal sampai pertengahan. Film ini baru lebih menarik untuk dinikmati 45 menit menuju akhir yang berdurasi 115 menit. Penampilan para aktor dan aktrisnya cukup saja. Will Poulter sebagai Eustace paling menonjol. Tapi yang paling enak ditatap tentu saja Ben Barnes yang ganteng :D.

Karena saya tidak pernah menonton film pertama dan keduanya, saya tidak bisa membandingkan film mana yang lebih seru. Namun buat para pencinta Narnia, selamat menonton.

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply