Movie, Review

Review ‘Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2’: Final Serial Fenomenal

Serial Harry Potter akhirnya selesai. Namun entah mengapa, sebagai film pamungkas dari sebuah serial yang fenomenal menurut saya HP 7 bagian kedua ini cukup memuaskan saja.

Di akhir bagian pertama HP 7 diceritakan bahwa kunci untuk menghancurkan Lord Voldemort terletak kepada tiga Horcrux, yang informasinya diperoleh samar-samar oleh Harry melalui mimpi.Harry berjibaku dengan waktu untuk mencari dan menghancurkan jimat-jimat yang menjadi sumber kekuatan Voldemort tersebut.

Upaya Harry semakin sulit setelah Severus Snape menguasai Hogwarts. Namun demi Horcrux, Harry harus menembus kampus tercintanya tersebut dan menghadapi Voldemort dalam pertarungan hidup-mati.
harpot7-2

Sebagai film pamungkas, entah mengapa saya kurang puas melihat bagian kedua ini. Tadinya saya berharap pertarungan yang terjadi lebih grand, efeknya lebih nggak masuk akal dan bikin berdecak kagum.

Tapi tetap ada kerennya sih. Adegan favorit saya adalah waktu Prof McGonagall menghidupkan patung-patung penjaga untuk menjadi tameng hidup menghadapi seranganpasukan Voldemort. Whoaa! Keren abis!

Positifnya, film ini sangat mudah untuk dicerna, bahkan untuk orang yang belum membaca bukunya. Setiap pertanyaan juga tersaji di film terakhir yang diadaptasi dari buku karangan JK Rowling ini.

Walaupun nggak ngefans, tapi agak sedih juga karena sekarang nggak ada lagi seri HP yang ditunggu-tunggu di bioskop.

Selamat menonton!

Previous Post Next Post

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply