Movie, Review

Review The Tourist: Ketika Jolie dan Depp Dipersatukan

The Tourist menjadi bukti bahwa nama-nama besar tidak selalu menjamin sebuah film menarik ditonton dari awal sampai akhir. Kenapa begitu?

Sebagai orang terdekat seorang buronan interpol, Elise Clifton-Ward yang diperankan oleh Angelina Jolie harus menerima fakta bahwa gerak-geriknya selalu diikuti.

Suatu hari di Paris, Elise menerima surat dari Alexander Pierce, yang menyuruh dia untuk melakukan sebuah tugas. Demi menjalankan tugas dari yang terkasih Elise naik ke kereta yang menuju venice dimana dia kemudian bertemu dengan seorang turis dari Amerika bernama Frank Tupelo (Johnny Depp).

Di perjalanan keduanya saling tertarik. Apalagi Frank juga baru kehilangan istri terkasihnya karena sakit. Namun siapa sangka ketertarikan Frank justru membawanya ke dalam situasi yang mengancam nyawanya. Mengapa? Apa hubungan Frank dengan Alex?

Saya menduga film ini menarik cukup banyak perhatian adalah karena kebesaran nama Jolie dan Depp. Apalagi di situ kekasih Brad Pitt itu tampil sangat elegan dan seksi.

Sayang menurut saya di sini Depp rada tenggelam dengan pesona Jolie. Apalagi karakter Frank di sini terlalu biasa. Ditambah, mengapa tubuhnya terlihat tambun? Jangan2 tuntutan karakter juga.

Terlepas dari penokohan yang kurang memuaskan, tapi saya suka banget sama twisted ending-nya. Tidak disangka-sangka di tengah plot yang lambat menurut saya. Secara setting juga sangat mengibur mata. Venice is such a lovely city.

Anyway, untuk sebuah tontonan film ini lumayan. Sekedar tips, Anda boleh ketiduran kalau tak tahan dengan plotnya, tapi jangan ketiduran menjelang akhir cerita ya! 😀

Previous Post Next Post

You Might Also Like

2 Comments

  • Nard4Reynard February 14, 2011 at 5:27 am

    Sebenernya plotnya bagus, unpredictable. Nyokap gua bisa nebak dengan gampang, tapi gua gak percaya. Ternyata prediksi nyokap gua bener. 😛

    • mels February 18, 2011 at 7:37 am

      hehe thumbs up buat nyokap lo 😀

      trims sudah mampir ya

    Leave a Reply